Bursa Transfer

Saingi AC Milan, Kubu Juventus Juga Ingin Boyong Striker Papan Bawah Serie A

Sabtu, 13 Februari 2021 05:12 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Valerio Pennicino/Getty Images.
Andrea Belotti (kiri) membawa bola sambil dibayangi Andrea Conti dalam laga pekan ke-34 Serie A Italia antara Torino vs AC Milan, Senin (25/04/19). Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images.
Andrea Belotti (kiri) membawa bola sambil dibayangi Andrea Conti dalam laga pekan ke-34 Serie A Italia antara Torino vs AC Milan, Senin (25/04/19).

INDOSPORT.COM – Siap bersaing dengan AC Milan, raksasa Liga Italia Juventus dikabarkan berminat datangkan striker Torino yang sedang bertengger di papan bawah Serie A. Siapakah dia?

Melansir dari laman Football Italia, disebutkan bahwa Juventus ikut kepincut dengan penampilan kapten Torino, Andrea Belotti yang sepanjang musim ini tampil cukup impresif.

Meski timnya sedang berada di urutan 17 dengan 16 poin, berjarak satu angka dari Cagliari yang menempati posisi zona degradasi, namun ketajaman serta pergerakan Andrea Belotti di lini depan tetap mampu menuai pujian.

Total dalam 21 pertandingan yang telah ia jalani musim ini, Andrea Belotti berhasil mencetak 11 gol serta memberikan enam assists di semua ajang buat Torino. Catatan tersebut membuatnya masuk dalam 10 besar top skor Serie A musim ini.

Berkat pencapaian tersebut, dua raksasa Liga Italia yakni AC Milan dan Juventus pun kepincut untuk mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer mendatang.

Belotti sendiri sejatinya sudah mendapat banyak tawaran sejak musim lalu, namun Tuttomercato menjelaskan jika sang pemain ingin mendapat banyak menit bermain demi mengunci satu tempat di skuad Timnas Italia, sehingga bertahan di Torino jadi pilihan untuk musim 20/21.

Namun setelah gelaran EURO 2021 nanti, penyerang berusia 27 tahun itu diprediksi bisa hengkang dari Torino menuju klub baru yang lebih besar dan dengan gaji lebih tinggi.

Baik AC Milan dan Juventus sendiri memang sama-sama membutuhkan striker baru untuk mengisi lini depan mereka. AC Milan misalnya, meski sudah punya sosok Ibrahimovic sebagai mesin gol, namun pemain asal Swedia itu kini telah memasuki usia 39 tahun dan diragukan bakal tetap bugar dalam beberapa musim kedepan.

Sementara Juventus, juga harus bersiap ditinggal Cristiano Ronaldo lantaran sang pemain hampir melewati umur 36 tahun. Walau belum ada penurunan performa, namun memaksakan Ronaldo bermain penuh tiap laga bukanlah pilihan tepat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%