Liga Inggris

Bruno Fernandes Ungkap Kekecewaan Terbesar Selama Berseragam Manchester United

Minggu, 14 Februari 2021 00:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Selebrasi gol Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Liverpool di Piala FA. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Selebrasi gol Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Liverpool di Piala FA.

INDOSPORT.COM - Pemain asal Portugal, Bruno Fernandes ternyata selama ini menyimpan kekecewaan terbesar selama berseragam Manchester United.

Manchester United telah melihat Bruno Fernandes bersinar dalam 13 bulan sejak kedatangannya dari Sporting Lisbon. Meski demikian, Fernandes menyimpan kekecewaan dalam hatinya lantaran tidak bisa merasakan atmosfer Old Trafford yang sesungguhnya.

Sebelum pandemi virus corona terjadi, stadion kandang Manchester United itu selalu dipadati oleh suporter. Riuh sorak-sorai mereka menjadi suntikan semangat yang ampuh bagi para pemain.

Sayangnya, Bruno Fernandes hanya punya empat kali kesempatan bermain di hadapan suporter. Setelah itu Fernandes harus menjalani delapan bulan bertanding di dalam stadion yang sepi.

"Tidak, hanya sedikit kecewa karena, seperti yang saya katakan sebelumnya. Saya datang ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Manchester United. Tetapi suasana pertandingan tidak semarak seperti dahulu," ujar mantan pemain Sporting Lisbon tersebut dilansir dari Express.

"Saya tetap merasakan dukungan dari para penggemar di media sosial. Terkadang jika saya pergi ke supermarket, mereka menyampaikan pesan tetapi kami tidak bisa berinteraksi dengan dekat. Akan lebih bagus jika dukungan itu juga datang dari tribune stadion," sambungnya lagi.

Bruno Fernandes berharap agar pandemi virus corona ini segera teratasi dan dirinya bisa kembali merasakan atmosfer Old Trafford seperti sedia kala.

Selanjutnya Fernandes akan membela Manchester United dalam laga lanjutan kontra West Brom pada, Minggu (14/02/21) pukul 21.00 WIB.