Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Tottenham Hotspur

Minggu, 14 Februari 2021 00:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Manchester City vs Tottenham Hotspur pada hari Minggu (14/03/21) pukul 00.30 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Manchester City vs Tottenham Hotspur pada hari Minggu (14/03/21) pukul 00.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Manchester City vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung pada hari Minggu (14/03/21) pukul 00.30 WIB.

Pertarungan super big match antara Manchester City vs Tottenham Hotspur diprediksi akan berjalan sengit mengingat akan mempertemukan dua pelatih dengan kutub strategi berbeda.

Man City sejatinya mengantongi modal apik jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Pasalnya, dalam 22 pertandingan terakhir The Citizens tidak pernah terkalahkan, dengan bahkan meraih tiga kali bermain imbang selama periode tersebut.

Catatan manis ini tentunya tak ingin dirusak saat mereka melawan Tottenham HotspurApalagi, The Citizens sedang berusaha untuk semakin menjauh dari para pesaingnya di klasemen Liga Inggris.

Saat ini Man City menempati posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 50 poin dari 22 kali bertanding. Sergio Aguero dan kawan-kawan unggul lima angka atas Manchester United di posisi kedua.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur masih belum lepas dari periode buruk. Sukses menang 2-0 atas West Brom di Liga Inggris, The Lilywhites dibekap Everton di Piala FA sehingga kini mencatatkan 4 kekalahan dari 5 pertandingan terakhir.

Selain itu, Spurs dalam kondisi kelelahan usai harus bermain hingga babak perpanjangan waktu saat menghadapi Everton di Piala FA, termasuk Son Heung-min yang tampil 120 menit.

Untuk menyaksikan pertandingan  Liga Inggris antara Manchester City vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung pada hari Minggu (14/03/21) pukul 00.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di MOLA TV:

Mola.tv (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.