Liga Inggris

Karier Gareth Bale di Tottenham Tamat? Mourinho Bereaksi Ini Setelah Dikhianati

Sabtu, 13 Februari 2021 08:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Andrew Matthews/PA Images via Getty Images
Jose Mourinho bereaksi setelah tahu dikhianati oleh Gareth Bale. Benarkah karier bomber pinjaman Real Madrid itu akan tamat di raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur? Copyright: © Andrew Matthews/PA Images via Getty Images
Jose Mourinho bereaksi setelah tahu dikhianati oleh Gareth Bale. Benarkah karier bomber pinjaman Real Madrid itu akan tamat di raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur?

INDOSPORT.COM - Terbukti lakukan tindakan kebohongan, Gareth Bale kini gigit jari karena kariernya bisa terjun bebas di klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, seperti halnya Real Madrid. Pasalnya, Jose Mourinho bakal lakukan hal ini.

Setelah jadi pahlawan di El Real dengan sumbangsih 13 trofi sekaligus 105 gol selama tujuh tahun masa baktinya, karier dari striker asal Wales itu mulai meredup. Maklum, Zinedine Zidane urung memainkannya hingga jadi penghuni tetap bangku cadangan.

Banyak yang menyayangkan keputusan Zidane hingga dipercaya sebagai tokoh antagonis hancurnya karier striker berusia 31 tahun tersebut. Akhirnya dipinjamkan ke Tottenham Hotspur, kariernya pun dipercaya bisa kembali gemilang.

Sayangnya bak air susu dibalas air tuba, kepercayaan dari Mourinho selaku pelatih Spurs justru dibalas dengan penghinaan. Segala bermula ketika Gareth Bale mengatakan alasannya absen di laga kekalahan dramatis 4-5 lawan Everton di Piala FA.

Ungkapkan kondisi tak sehat, entah mengapa bomber pinjaman dari Real Madrid itu justru tunjukkan kondisi segar bugar lewat unggahan Instagramnya. Tahu membuatnya seolah jadi orang jahat, The Special One pun langsung merespons.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gareth Bale (@garethbale11)

"Postingan itu bahkan bukan tanggung jawabnya, saya tak tahu. Tapi unggahan tersebut menunjukkan 'sesi latihan yang hebat dan aku siap,' sudah jelas kontradiktif dengan kenyataan yang terjadi," ungkap pelatih itu dilansir Marca.

Kesalnya sulit untuk disembunyikan lagi, juru taktik asal Portugal itu bisa saja membuat Bale mengulangi mimpi buruk selayaknya di Los Blancos. Diproyeksikan sebagai lini depan mumpuni, ia nyatanya tak setara dengan Son Heung-min dan Harry Kane.

Sempat dipercaya untuk turun sebagai starting XI The Lilywhites sendiri nampaknya tak terlalu buat dia berjasa usai cetak empat gol dalam 15 pertandingan. Bisa dibilang kegemilangannya di masa lampau tak terlihat kali ini.

Gagal tunjukkan ketajamannya selama semusim di Liga Inggris, Gareth Bale pun nampak tak dibutuhkan lagi oleh Mourinho apalagi Tottenham Hotspur. Bakal kembali ke Real Madrid, kariernya pun dipercaya akan stagnan dan bahkan berakhir karena jadi benalu.