Liga Spanyol

Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Atletico Madrid dan Barcelona Kompak Menang

Minggu, 14 Februari 2021 05:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Brian Ach/Getty Images
Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Atletico Madrid dan Barcelona Kompak Menang. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Atletico Madrid dan Barcelona Kompak Menang.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan kompetisi LaLiga Spanyol pekan ke-23 pada Sabtu (13/2/2021) dan Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Pertandingan pekan ke-23 LaLiga Spanyol baru selesai menyajikan lima pertandingan di mana laga Atletico Madrid dan Barcelona kompak meraih kemenangan.

Atletico Madrid yang bertandang ke markas Granada pada Sabtu (13/2/2021) malam WIB harus bersusah payah untuk mengamankan tiga poin. Gol dari Marcos Llorente sempat disamakan oleh Tangel Herrera.

Namun akhirnya Atletico Madrid mampu kembali unggul lewat sepakan dari Angel Correra. Kemenangan itu membuat Luis Suarez dan kawan-kawan memperkokoh posisi puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan koleksi 54 poin dari 21 pertandingan.

Di pertandingan lain pada Sabtu malam tadi, Sevilla juga berhasil mengamankan tiga poin setelah menaklukan Huesca dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Sevilla lahir pada menit ke-57 lewat Munir El Haddadi.

Kemenangan itu membuat Sevilla sempat menggusur Barcelona dari posisi ketiga klasemen. Namun mereka akhirnya kembali turun ke urutan keempat karena Barcelona baru saja memastikan kemenangan pada Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Menjamu Deportivo Alaves, Barcelona benar-benar bermain sangat rapi sejak menit awal. Sempat ada kejutan dalam starting line up karena Ronaldo Koeman memberikan kesempatan wonderkid Barcelona, Ilaix Moriba, melakukan debut.

Ilaix Moriba berhasil menjawab kepercayaan pelatih dengan menciptakan assist di gol pertama Barcelona yang dicetak oleh Trincao pada menit ke-29.

Lionel Messi juga bermain cukup gemilang dengan menyumbang dua gol. Barcelona akhirnya mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 5-1.

Pertandingan pekan ke-23 masih menyisakan lima pertandingan lagi yang akan tersaji pada Minggu (14/2/2021) malam hingga Selasa (16/2/2021) dini hari WIB. Real Madrid akan berhadapan dengan lawan berat yaitu Valencia pada malam nanti.

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol:

Sabtu (13/2/2021)

Cetla Vigo (3) vs (1) Elche CF

Granada (1) vs (2) Atletico Madrid

Sevilla (1) vs (0) SD Huesca

Minggu (14/2/2021) dini hari WIB

Eibar (1) vs (1) Valladolid

Barcelona (5) vs (1) Deportivo Alaves.