Liga Inggris

Charlie McNeill, Pengkhianat Manchester City yang Jadi Mesin Gol Manchester United

Senin, 15 Februari 2021 18:06 WIB
Editor: Isman Fadil
© John Peters/Manchester United via Getty Images
Striker muda Manchester United, Charlie McNeill, saat membobol gawang Manchester City dalam ajang Liga Inggris U-18. Copyright: © John Peters/Manchester United via Getty Images
Striker muda Manchester United, Charlie McNeill, saat membobol gawang Manchester City dalam ajang Liga Inggris U-18.

INDOSPORT.COM - Manchester United kembali memiliki striker tajam dari akademinya. Setelah Marcus Rashford dan Mason Greenwood, kini muncul pemain bernama Charlie McNeill yang memborong empat gol ke gawang Manchester City dalam ajang Liga Inggris U-18.

Performa apik Charlie McNeill membantu Manchester United meraih kemenangan 4-2 atas Manchester City, Sabtu (13/02/21) Tidak tanggung-tanggung, ia berselebrasi sambil mencium logo MU saat membobol gawang City.

Padahal, McNeill merupakan mantan pemain Manchester City sebelum gabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020.

Menurut laporan dari The Sun, McNeill disebut-sebut bisa membuat 600 gol selama membela Manchester City sejak tahun 2014. Penampilan apiknya itu membuatnya mendapatkan panggilan dari Timnas Inggris junior.

McNeill memang pemain binaan Manchester United. Pada tahun 2014 ia sempat pindah ke Manchester City. Pemain berusia 17 tahun itu kembali ke Setan Merah pada 2020 demi bisa menembus level senior.

Charlie McNeill sudah membuat 12 gol dari 11 laga di Liga Inggris U-18. 10 gol dibuat McNeill dalam enam laga terakhir untuk Setan Merah.

IDS Emoticon Suka
Suka
18%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
29%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
35%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
12%