Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: AS Roma dan Inter Milan Gemilang, Fiorentina Ditumbangkan Kiper NTB

Senin, 15 Februari 2021 06:19 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap pertandingan Liga Italia pada Senin (14/02/21), di mana dua tim raksasa AS Roma dan Inter Milan raih kemenangan telak, sementara Fiorentina takluk dari kiper Indonesia.

Dalam laga lanjutan pekan ke-22 pada malam hingga dini hari tadi, terdapat lima pertandingan sengit dari para peserta Serie A Liga Italia yang baru saja berlangsung.

Beberapa diantaranya berakhir kemenangan dengan skor cukup telak, namun tak sedikit pula yang rasakan kekalahan meski bermain di kandang sendiri.

Pada partai pembuka misalnya, tuan rumah AS Roma sukses menggilas sang tamu Udinese dengan keunggulan tiga gol tanpa balas. Masing-masing gol Serigala Ibukota dicetak oleh brace Jordan Veretout menit ke-5’ dan 25’, serta Pedro di masa injury time.

Kemenangan yang diraih Sampdoria, tim yang diperkuat kiper asal Indonesia, Emil Audero tersebut sukses bawa pulang tiga angka setelah menang tipis atas Fiorentina dengan skor 2-1.

Dua gol Il Samp di laga ini dicetak oleh Keita Baldé menit ke-31’, serta sepakan pemain senior Fabio Quagliarella menit 71’. Sedangkan gol semata wayang tim tamu dilesakkan Dusan Vlahovic (37’).

Pada pertandingan penutup, Inter Milan jalani laga sengit dengan menjamu peringkat tujuh klasemen dan berstatus tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir Serie A, Lazio.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza, sang tuan rumah tampil dominan sejak babak pertama. Puncaknya, Romelu Lukaku berhasil membawa Inter Milan unggul dua gol pada menit 22’ dan 45’.

Pada babak kedua, Lazio sempat memperkecil ketertinggalan lewat sentuhan Gonzalo Escalante. Namun Lautaro Martinez langsung membalas dengan gol ketiga Inter Milan tiga menit berselang.

Selain pesta gol AS Roma dan Inter Milan, kegemilangan tim tamu yang berhasil meraih kemenangan tandang juga menghiasi pertandingan pekan ke-22 Liga Italia malam tadi.

Lebih lengkapnya, berikut rekap hasil pertandingan Serie A pada Senin (15/02/21):

  • Roma 3 – 0 Udinese
  • Cagliari 0 – 1 Atalanta
  • Sampdoria 2 – 1 Fiorentina
  • Crotone 1 – 2 Sassuolo
  • Inter 3 – 1 Lazio