Liga Inggris

Akhiri Kekeringan Gol di Chelsea, Ini Kata Timo Werner

Selasa, 16 Februari 2021 09:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Penyerang Chelsea, Timo Werner buka suara setelah berhasil mengakhiri kekeringan gol, usai tampil apik di laga kemenangan The Blues atas Newcastle United.

The Blues berhasil menang setelah dua pemain andalannya yakni Olivier Giroud (31’) dan Timo Werner (39’) mencetak gol di babak pertama. Dua gol tersebut pun berhasil membuat tim besutan Thomas Tuchel sukses menembus empat besar klasemen Liga Inggris.

Satu gol yang dicetak oleh Werner pun memecah pertanyaan buruk terkait performanya bersama The Blues, lantara ia sempat mengalami kekeringan gol.

Setelah direkrut dari RB Leipzig di musim panas lalu senilai 47,6 juta poundsterling (Rp922 miliar) memang memulai debutnya bersama Chelsea cukup apik dengan mencetak sembilan gol dan sembilan assist di semua kompetisi.

Sayangnya, performa apik tersebut tak bertahan lama. Werner mulai mengalami inkonsistensi dengan mengalami panceklik gol selama 1000 menit pertandingan atau dalam 14 penampilannya di Liga Inggris sejak November 2020.

Kekeringan gol ini pun membuat pemain asal Jerman itu mendapatkan banyak kritik terkait performanya di atas lapangan hijau selama beberapa pekan terakhir. Namun kini, Timo Werner telah membungkam kritik pedas yang meragukan kemampuannya.