Liga Indonesia

Imbas Kisruh Rumah Tangga, Alfath Faathier Dihukum Berat Persija Jakarta

Selasa, 16 Februari 2021 17:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© persija.id
Pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier. Copyright: © persija.id
Pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akhirnya mengambil langkah tegas terhadap salah satu penggawanya, Alfath Faathier. Dimana tim Macan Kemayoran ini membebastugaskan Alfath selama dua bulan lamanya.

Nama Alfath Faathier memang beberapa waktu ini menghiasi pemberitaan media nasional. Bukan karena prestasi di kancah sepak bola, melainkan karena permasalahan rumah tangganya.

Alfath diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri Ratu Rizky Nabila. Bahkan imbas insiden ini sang istri menggugat cerai Alfath.

Tak pelak dengan permasalahan ini, Alfath pun menjadi sorotan publik karena dinilai melakukan kesalahan besar terlebih sang istri tengah mengandung anak pertamanya. Bahkan Tagar Alfath out dari Persija Jakarta sempat menggema.

Kini menanggapi permasalahan ini, Persija Jakarta mengambil langkah tegas. Melalui sang presiden tim, Mohammad Prapanca memanggil langsung Alfath Faathier.

"Beberapa waktu yang lalu kita sudah memanggil Alfath. Pada pertemuan itu kita berbicara dari hati ke hati dengan yang bersangkutan. Tujuan kita adalah untuk mengetahui duduk permasalahan yang sebenarnya, jangan sampai kita menilai sesuatu hanya berdasarkan pemberitaan di media sosial yang terkadang porsinya tidak berimbang,” ujar Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca.