Liga Champions

Jelang Lawan Leipzig di Liga Champions, Klopp 'Ngakak' Bahas Rumor Pemecatannya

Selasa, 16 Februari 2021 15:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Shaun Botterill/Getty Images
Jurgen Klopp menganggap rumor pemecatannya hanya sebatas humor jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions RB Leipzig vs Liverpool. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Jurgen Klopp menganggap rumor pemecatannya hanya sebatas humor jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions RB Leipzig vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp menganggap rumor pemecatannya hanya sebatas humor jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions RB Leipzig vs Liverpool.

Status Liverpool seakan runtuh bersama Jurgen Klopp di Liga Inggris 2020/21. Hal ini tentu tak lepas dari tren buruk yang menimpa klub asal Merseyside tersebut.

Sebagai juara musim lalu, banyak yang menjagokan Liverpool bersaing kembali memperebutkan gelar atau setidaknya mempertahankan gelar Liga Inggris di awal musim 2020/21.

Sederet hasil minor membuat peringkat Liverpool turun drastis. Hingga pekan ke-24 ditutup laga Chelsea vs Newcastle United, anak asuh Jurgen Klopp harus rela terlempar dari empat besar klasemen dan duduk di peringkat keenam.

Parahnya lagi, Liverpool berada di belakang West Ham United dan tertinggal dua poin. Selain itu, The Reds bisa saja turun ke peringkat ke delapan andai Everton dan Aston Villa dapat meraih poin tiga di sisa tabungan laga yang mereka miliki.

Masa depan Klopp di Anfield kerap menjadi isu dalam beberapa musim belakangan. Meski demikian, mantan pelatih Borussia Dortmund itu masa bodoh dengan rumor yang ada dan mengaku akan menghabiskan kontraknya di Liverpool sebelum menentukan langkah berikutnya.