Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris, Chelsea vs Newcastle United

Selasa, 16 Februari 2021 02:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Chelsea akan segera menjamu Newcastle United pada laga pekan ke-24 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Chelsea vs Newcastle United akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada, Selasa (16/02/21) pukul 03.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Chelsea saat ini sedang berupaya untuk masuk ke zona Liga Champions. Syaratnya, tim berjuluk The Blues itu harus bisa meraih kemenangan dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris kontra Newcastle United.

Dengan demikian, Chelsea akan mendapat tambahan tiga poin untuk masuk ke peringkat empat besar. Para pemain The Blues tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Jika gagal mengalahkan Newcastle United, maka Chelsea tak hanya kehilangan kesempatan masuk ke zona Liga Champions, tetapi juga bisa turun peringkat.

Pasalnya, West Ham United yang saat ini ada di peringkat keenam juga akan menjalani pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris.

Di sisi lain, Newcastle United tidak akan semudah itu menyerahkan kemenangan di pekan ke-24 Liga Inggris ini. Pasukan Steve Bruce itu kini harus bertahan sekuat tenaga agar tidak terjerumus ke jurang zona degradasi.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Chelsea vs Newcastle United.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.