Liga Indonesia

Sulut United Gandeng Apparel Timnas Indonesia Arungi Liga 2 2021

Selasa, 16 Februari 2021 14:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Official Sulut United
Skuat klub Liga 2 Sulut United. Copyright: © Official Sulut United
Skuat klub Liga 2 Sulut United.

INDOSPORT.COM - Tim Sulut United mulai mempersiapkan diri tampil di Liga 2 2021. Mereka pun membuat gebrakan dengan mengandeng Mills sebagai apparel mereka.

Dikenal sebagai brand apparel resmi Timnas Indonesia, Mills menandatangani perjanjian kerja sama dengan Sulut United sebagai tanda dukungan penuh bagi klub Liga 2 yang bermarkas di Stadion Klabat, Manado ini.

“Kami menyambut baik kerjasama dengan Mills yang merupakan brand lokal yang sedang menanjak di tanah air. Harapan kami kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang optimal baik bagi Sulut United maupun Mills,” kata CEO Sulut United, Bima Sinung Widagdo.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen menyatakan bahwa Mills menganggap Sulut United merupakan klub yang dikelola oleh manajemen yang baik di Liga 2. 

“Klub ini memiliki potensi untuk berkembang menjadi klub besar ke depannya, khususnya dalam menggairahkan kembali persepakbolaan di Sulawesi Utara. Kami yakin bahwa kerjasama ini akan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak” ungkap Steve.