Liga Champions

Barcelona Dipermalukan PSG di Liga Champions, Messi Tetap Diperlakukan Bak Raja

Rabu, 17 Februari 2021 08:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meskipun Barcelona dipermalukan oleh Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions, striker Argentina Lionel Messi tetap mendapat perlakuan bak seorang raja.

Bertanding di Camp Nou, Rabu (17/02/21) pukul 03.00 WIB, Barcelona harus menelan malu yang teramat sangat saat menjamu PSG. Membuka gol lebih dulu lewat gol Lionel Messi di menit 27, tim tamu langsung merespons lewat hattrick Kylian Mbappe dan satu gol dari Moise Kean.

Hattrick Kylian Mbappe di menit 32, 65, dan 85 serta gol dari Moise Kean di menit 70 sukses membawa PSG membabat habis Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2020/21 pada leg pertama.

Usai timnya dibabat habis oleh PSG di babak 16 besar Liga Champions 2020/21, hal aneh justru dilakukan oleh kandidat Presiden Barcelona Joan Laporta yang malah mengkhawatirkan soal bintang Argentina Lionel Messi.

Joan Laporta memilih tetap memperlakukan Lionel Messi bak seorang raja, dan berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan ayah dari Thiago Messi itu menyusul kekalahan 1-4 dari PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Joan Laporta diketahui kembali mencalonkan diri sebagai Presiden Barcelona untuk kali kedua, setelah dirinya selesai menjalankan tugas selama tujuh tahun lamanya, dari tahun 2003 dan 2010 pada saat Blaugaran terakhir kali memenangkan Liga Champions.

Pria berkebangsaan Spanyol itu diketahui memiliki hubungan yang baik dengan Lionel Messi yang kontraknya akan habis pada akhir musim, dan itulah mengapa mempertahankan sang megabintang menjadi salah satu agenda dari Joan Laporta.