Liga Champions

Lakoni Liga Champions Lawan Porto, Pirlo Bawa 2 Kabar Buruk Buat Juventus

Rabu, 17 Februari 2021 18:22 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Twitter @Pirlo_official
Andrea Pirlo bawa dua kabar buruk jelang laga Liga Champions kontra Porto. Bisakah Juventus menang? Copyright: © Twitter @Pirlo_official
Andrea Pirlo bawa dua kabar buruk jelang laga Liga Champions kontra Porto. Bisakah Juventus menang?

INDOSPORT.COM - Ketika berharap bisa menang mudah lawan Porto di leg pertama 16 besar Liga Champions 2020-2021, Kamis (18/02/21), Juventus malah dapat kabar kurang mengenakan. Dua kabar buruk disampaikan Andrea Pirlo selaku pelatihnya.

Bakal berlangsung di Estadio do Dragao sekaligus kandang lawan, Bianconeri sejatinya masih dalam bayang-bayang kegagalan selepas musim lalu. Ya, ketika ditukangi Maurizio Sarri, mereka urung lolos ke perempatfinal.

Bayangkan saja, impian mereka segera raih trofi di Kuping Besar harus tertunda setelah mengorbankan pelatih sekaliber Massimiliano Allegri. Kini Sarri digantikan oleh Andrea Pirlo, rasa was-was tentu saja masih ada.

Alasannya? Sederhana, playmaker legendaris ini masih kurang makan garam dalam dunia kepelatihan profesional. Sempat bantu menangkan Piala Super Italia tahun ini pun masih belum bisa buktikan tajinya ada di Liga Champions.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, Juventus pun harus siap jika alami kekalahan ketika melawan Porto. Pasalnya, Pirlo baru saja mengumumkan kabar buruk karena lini depan dan belakangnya lowong imbas cedera yang dialami Leonardo Bonucci serta Paulo Dybala.

"Kami sangat merindukan cara Dybala mencetak skor dan sudah sering kehilangannya, semoga keadaannya membaik. Bonucci sudah tidak baik-baik saja minggu lalu, ada masalah pada fisiknya," ucap juru taktik itu dilansir First Post.

Kabarnya kedua pemain itu bakal turut serta melawat ke Portugal dengan alasan 'kedekatan' tim, Andrea Pirlo setidaknya punya sedikit kabar menggembirakan karena kembalinya sang gelandang asal Wales, Aaron Ramsey.

"Ramsey kini sudah bisa bermain, tapi tetap saja Dybala dan Bonucci tak dapat bermain. Mereka berdua akan ikut pergi karena ingin tetap dekat dengan tim," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%