Liga Champions

Barcelona dapat Penalti di Liga Champions, Neymar Sindir "Sang Mantan"

Rabu, 17 Februari 2021 09:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar memberikan kecaman atas penalti yang diperoleh Barcelona saat menghadapi timnya di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21.

Bertanding di Camp Nou, Rabu (17/02/21) pukul 03.00 WIB, Barcelona harus menelan malu yang teramat sangat saat menjamu PSG. Pasukan Ronald Koeman dibabat habis dengan skor telak 1-4 atas pasukan Mauricio Pochettino.

Unggul lebih dulu lewat penalti Lionel Messi di menit ke-27, Barcelona harus gigit jari setelah tim tamu PSG membalikkan keadaan lewattHattrick Kylian Mbappe di menit 32, 65, dan 85 serta gol dari Moise Kean di menit 70 pada babak 16 besar Liga Champions 2020/21 pada leg pertama.

Meskipun PSG berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 4-1 di babak 16 besar Liga Champions leg pertama, pemain Brasil Neymar tetap memberikan kecaman pada hadiah penaltif yang diberikan kepada mantan klubnya.

Diketahui wasit menunjuk titik putih usai Frenkie de Jong dijatuhkan di kotak penalti PSG pada menit ke-27, yang kemudian berhasil diekskusi dengan sukses oleh mega bintang Barcelona yakni Lionel Messi.

Tetapi Neymar menganggap bahwa penalti yang diberikan untuk Barcelona itu merupakan penalti lelucon, karena menurutnya pemain Belanda tersandung kakinya sendiri lalu menjatuhkan diri ke kotak penaltif.

Menyikapi hadiah penalti yang diberikan kepada mantan klubnya Barcelona, striker PSG dengan cetak memberikan respons sarkas melalui akun media sosial pribadinya Twitter, dimana dia menulis "Penalti yang lucu," tulisnya dengan membubuhi emoji tertawa dilansir dari The Sun.

Tetapi, tweet tersebut langsung dihapus oleh pemain andalan PSG tersebut tak lama berselang. Namun pada akhirnya timnya-lah yang berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor telak 4-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21.