Liga Indonesia

Resmi! Borneo FC Rekrut Hendro Siswanto dari Arema FC

Rabu, 17 Februari 2021 04:03 WIB
Editor: Coro Mountana
© nexgen.ge/wikipedia
Logo Borneo FC. Copyright: © nexgen.ge/wikipedia
Logo Borneo FC.

INDOSPORT.COM – Borneo FC baru saja secara resmi memperkenalkan Hendro Siswanto sebagai pemain baru mereka yang didatangkan dari Arema FC.

Setelah berpamitan dengan Arema FC, Hendro Siswanto rupanya langsung direkut oleh Borneo FC. Kepastian Hendro Siswanto bergabung dengan Borneo FC sendiri disampaikan secara langsung oleh klub di media sosialnya.

“Untuk rekrutan pertama kita di musim 2021 ini kita pastikan mendapat tanda tangan dari Hendro Siswanto. Alhamdulilah,” kata presiden Borneo FC, Nabil Husein, seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

Selain menjadi pembelian pertama, Hendro Siswanto akan diikat kontrak oleh Borneo FC selama 2 musim. Harapannya, pengalaman Hendro Siswanto selama menjadi kapten Arema FC, bisa berdampak positif bagi Borneo FC.

Bermain untuk Borneo FC yang berbasis di pulau Kalimantan, bukanlah hal asing bagi Hendro Siswanto. Soalnya, Hendro Siswanto sebelumnya juga sudah pernah bermain di pulau Kalimantan.

Tepatnya sebelum bergabung dengan Arema FC, Hendro Siswanto pernah membela Persiba Balikpapan. Atmosfer bermain di Kalimantan seharusnya bisa diadaptasi dengan cepat oleh Hendro Siswanto.

Apalagi di Borneo FC nanti, ada sosok yang sudah sangat mengenal Hendro Siswanto untuk cepat beradaptasi di sana. Menariknya, Hendro Siswanto akan bereuni dengan sosok itu di Borneo FC, siapakah dia?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%