Bola Internasional

Ipswich Town Terpuruk, Tempat Latihan Elkan Baggott Dibakar Fans

Rabu, 17 Februari 2021 00:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© Ross Halls
Ipswich Town Terpuruk, Tempat Latihan Elkan Baggott Diserang Fans dengan Api. Copyright: © Ross Halls
Ipswich Town Terpuruk, Tempat Latihan Elkan Baggott Diserang Fans dengan Api.

INDOSPORT.COM - Klub yang diperkuat Elkan Baggott, Ipswich Town, baru saja mendapatkan serangan teror dari oknum suporter saat menjalani sesi latihan.

Menurut laporan dari Sportsmail, oknum suporter itu menyerang sesi latihan Ipswich Town di bawah asuhan Paul Lambert pada Senin (15/2/2021).

Oknum suporter tersebut menyerang lokasi latihan dengan api sehingga menyebabkan adanya kebakaran. Polisi masih terus melakukan penyelidikan demi menangkap provokator dalam aksi brutal tersebut.

"Ada insiden di tempat latihan pagi ini di mana suar dilemparkan ke pagar pembatas yang berdekatan dengan para pemain," tulis Sportsmail.

"Suara itu menyebabkan api di pagar dan dengan demikian membahayakan staf kami. Polisi dipanggil dan sedang menyelidiki masalah tersebut. Kelompok pendukung yang bersangkutan telah meminta maaf atas tindakan mereka," imbuhnya.

Para suporter belakangan ini memang kecewa dengan performa buruk Ipswich Town di kompetisi divisi ketiga Liga Inggris atau League One musim 2020-2021.

Bagaimana tidak, dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi League One musim ini, Ipswich Town menderita tiga kekalahan, satu imbang dan hanya menang sekali.

Hasil itu membuat klub yang diperkuat Elkan Baggott terjebak di posisi ke-12 klasemen dengan koleksi 39 poin dari 25 pertandingan. Sejak mendapatkan kontrak profesional pertama pada Januari 2021 lalu, Elkan Baggott masih menunggu mendapatkan debut di tim utama Ipswich Town.