Liga Champions

Top Skor Liga Champions: Haaland Paling Subur, Ronaldo dan Messi bagai Siput

Rabu, 17 Februari 2021 13:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Daftar top skor sementara Liga Champions 2020/21. Erling Haaland jadi paling tangguh, Cristiano Ronaldo-Lionel Messi apa kabar? Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Daftar top skor sementara Liga Champions 2020/21. Erling Haaland jadi paling tangguh, Cristiano Ronaldo-Lionel Messi apa kabar?

INDOSPORT.COM - Daftar top skor sementara Liga Champions 2020/21. Erling Braut Haaland jadi paling tangguh, Cristiano Ronaldo-Lionel Messi apa kabar?

Erling Braut Haaland masih memuncaki top skor sementara Liga Champions 2020/21 dengan tabungan 6 gol. Namun demikian, bintang Borussia Dortmund itu bukan satu-satunya pemain yang menghuni puncak. 

Ada pula striker Juventus, Alvaro Morata, serta bintang Manchester United, Marcus Rashford, dan bintang Paris Sanit-Germain, Neymar. Ketiganya sama-sama sudah menyumbang 6 gol sejauh ini. 

Haaland dan Morata masih bisa menambah pundi-pundi golnya, mengingat Juventus akan bertemu Porto dan Dortmund akan bertanding melawan Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Kamis (18/02/21) dini hari WIB.

Sementara itu, Marcus Rashford sudah tidak bisa menunjukkan ketajaman di ajang paling elite Eropa karena Manchester United gagal melaju ke babak 16 besar.