Bola Internasional

Baru Gabung FK Krupa, Barito Garansi Rakic Siap Tampil di Liga Bosnia

Kamis, 18 Februari 2021 13:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski kompetisi Liga 1 sudah vakum dalam satu tahun terakhir, Barito Putera menegaskan bahwa pemain asingnya, Aleksandar Rakic, siap tampil membela FK Krupa di Liga Premier Bosnia.

Barito Putera baru saja memperpanjang kontrak Aleksandar Rakic untuk musim Liga 1 2021. Namun, striker asing asal Serbia itu dipinjamkan terlebih dahulu ke FK Krupa yang bermain di Liga Premier Bosnia.

Meski sempat absen bermain selama satu musim terakhir, Barito Putera berani memberi garansi kalau Aleksandar Rakic sangat siap untuk tampil membela FK Krupa. Selama ini, kondisi Rakic terus dipantau oleh tim.

Hal itu dibenarkan oleh dokter tim Barito Putera, dr Feras Ardilles, yang menyatakan Aleksandar Rakic dalam kondisi sehat, tidak mendapat cedera, dan terus menjaga kondisi fisik selama libur kompetisi akibat pandemi.

"Keadaannya sehat, dia cukup senang bisa bermain bola lagi dan saya juga senang dapat kabar kalau dia bisa main di liga premier Bosnia & Herzegovina," ujar dr Feras Ardilles dalam situs Banjarmasin Post.

"Daripada main tarkam, mending main di liga profesional walau statusnya dipinjamkan," ujar dr Feras lagi, sekaligus mengingatkan Rakic untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama berada di Bosnia.