Liga Champions

Detik-detik Kebodohan Bintang Juventus yang Bikin Cristiano Ronaldo Geram Bukan Kepalang

Kamis, 18 Februari 2021 11:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Beredar detik-detik kebodohan yang dilakukan oleh bintang Juventus, Alex Sandro hingga membuat Cristiano Ronaldo geram bukan kepalang saat melawan FC Porto di Liga Champions.

Juventus secara mengejutkan dipaksa menelan kekalahan 1-2 di kandang FC Porto pada leg pertama Liga Champions, Kamis (18/02/21) dini hari WIB, dengan serentetan permainan kurang apik dari skuat besutan Andrea Pirlo.

Laga baru genap bergulir semenit, gawang Juventus bahkan sudah kebobolan oleh aksi Mehdi Taremi. Striker jangkung asal Iran itu memanfaatkan blunder yang terjadi di kotak penalti kubu tamu.

FC Porto selaku sang tuan rumah kembali mencetak gol di awal babak kedua, melalui sontekan Moussa Marega menyambut umpan silang akurat bek sayap Wilson Manafa (46').

Sementara Juventus sendiri mendapat gol balasan yang amat penting pada menit ke-82 dari aksi Federico Chiesa. Namun sayang, Si Nyonya Tua tak bisa kembali menjebol pertahanan lawan dan akhirnya kalah 1-2 atas FC Porto.

Namun sebelum peluit selesainya pertandingan telah usai dibunyikan, terdapat sebuah momen antara Alex Sandro dan Cristiano Ronaldo yang menjadi viral di media sosial.