Liga Champions

Juventus Tumbang dari FC Porto, Alvaro Morata 'Pingsan' Pasca Laga

Kamis, 18 Februari 2021 12:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Alvaro Morata dari Juventus Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Alvaro Morata dari Juventus

INDOSPORT.COM – Alvaro Morata dikabarkan sempat ‘pingsan’ pasca laga kekalahan Juventus dari FC Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/02/21/).

Juventus secara mengejutkan kalah 1-2 di kandang FC Porto pada leg pertama Liga Champions, Kamis (18/02/21) dini hari WIB, dengan serentetan permainan kurang apik dari skuat besutan Andrea Pirlo.

Laga baru genap berlangsung selama semenit, gawang Juventus bahkan sudah kebobolan oleh aksi Mehdi Taremi. Striker jangkung asal Iran itu memanfaatkan blunder yang terjadi di kotak penalti kubu tamu.

FC Porto selaku sang tuan rumah kembali mencetak gol saat babak kedua bha5ru di mulai, melalui sontekan Moussa Marega menyambut umpan silang akurat bek sayap Wilson Manafa (46').

Sedangkan Juventus sendiri mendapat gol balasan yang amat penting pada menit ke-82 dari aksi Federico Chiesa. Namun sayang, Si Nyonya Tua tak bisa kembali menjebol pertahanan lawan dan akhirnya kalah 1-2 atas FC Porto.

Sementara itu, laga ini ternyata membuat salah satu bintang Juventus, Alvaro Morata merasa tak enak badan  dan dikabarkan ‘pingsan’ pasca laga melawan FC Porto.