Liga Indonesia

Muncul Pembagian Grup Piala Menpora di Medsos, PSIS: Kalau Iya Kami Siap

Kamis, 18 Februari 2021 12:47 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pada Kamis (18/02/21) pagi, jagat media sosial diramaikan dengan gambar terkait pembagian grup Piala Menpora 2021. Gambar tersebut juga diunggah di media sosial salah satu petinggi klub Liga 2.

Apabila benar, maka Piala Menpora 2021 dipastikan sebagai ajang kompetisi pra musim seperti Piala Presiden yang pernah berlangsung beberapa tahun lalu.

Menanggapi hal tersebut, salah satu klub Liga 1 dan namanya tercantum di dalam gambar pembagian grup, PSIS Semarang mengatakan kesiapannya menghadapi kompetisi tersebut jika benar terealisasi.

Di dalam gambar yang sudah beredar di media sosial, PSIS tergabung di Grup D yang akan bermain di Malang bersama Arema FC, Barito Putera, PS Tira Persikabo, dan Sriwijaya FC. Selain itu ada opsi juga PSIS akan tergabung di Grup A bersama Persija, Bhayangkara Solo FC, PS Tira Persikabo, dan Bali United yang bermain di Kota Solo.

Alhamdulillah kalau memang benar terlaksana. Kami menyampaikan terima kasih kepada Menpora dan Ketum PSSI yang tak kenal lelah berusaha mewujudkan kegiatan sepak bola ditengah pandemi,” tutur CEO PSIS Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Semarang.

“Kalau iya Kami PSIS siap berpartisipasi,” tegasnya.