Liga Indonesia

Bali United Main di Solo, Teco Puji Kualitas Stadion Manahan

Jumat, 19 Februari 2021 20:55 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Stadion Manahan Solo dikabarkan akan menjadi salah satu venue Piala Menpora 2021. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Stadion Manahan Solo dikabarkan akan menjadi salah satu venue Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memuji kualitas dari Stadion Manahan Solo. Sebelum dilakukan renovasi besar-besaran, Teco pun sudah menyukai kualitas lapangan serta sambutan hangat warga Solo.

Teco punya sejarah bersama Stadion Manahan Solo. Ketika menjadi pelatih Persija musim 2017-2018, timnya beberapa kali melakoni laga kandang di markas Persis Solo ini.

Dari pengalaman bersama Persija, Teco memiliki kesan bagus dengan Stadion Manahan maupun kota Solo. Teco menyukai kualitas dari lapangan. Warga Solo pun begitu menyambut kehadiran setiap pertandingan, meski itu tim luar kota.

Kini, Teco berpeluang kembali ke Stadion Manahan bersama Bali United. Dari bocoran pembagian grup Piala Menpora 2021, Bali United berada di grup A bersama tuan rumah Bhayangkara Solo FC.

Di opsi pertama, Bali United dan Bhayangkara FC satu grup dengan PSM Makassar, Persita Tangerang serta Persela Lamongan. Sementara opsi kedua, Bali United dan Bhayangkara FC satu grup dengan PSIS Semarang, Persija Jakarta serta Tira Persikabo.

"Ketika itu bagus. Lapangan bagus sekali. Kota Solo juga bagus, welcome dengan kita. Sekarang saya dengar stadion sudah direnovasi, pasti lebih bagus dari yang sebelumnya. Tapi yang sebelumnya pun saya pikir sudah bagus," ucap Teco, Jumat (19/02/21).