Liga Indonesia

Persita Akan Turunkan Banyak Pemain U-20 di Piala Menpora 2021

Jumat, 19 Februari 2021 15:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persita
Persita Tangerang akan menurunkan pemain muda dari tim U-20 di turnamen Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Persita
Persita Tangerang akan menurunkan pemain muda dari tim U-20 di turnamen Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persita Tangerang antusias menyambut gelaran Piala Menpora 2021 pada Maret mendatang. Manajemen pun menyiapkan rencana untuk mempromosikan atau menurunkan pemain muda dari tim U-20 pada kejuaraan tersebut.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengatakan tim akan segera melakukan persiapan setelah mendengar kabar ada kepastian turnamen. Manajemen tak khawatir dengan kondisi para pemainnya, sebab tetap mendapat program latihan mandiri selama vakumnya kompetisi. 

"Alhamdulillah, akhirnya ada kepastian, ada izin kepolisan yang resmi keluar meski baru hanya untuk turnamen pra musim. Semoga ini jadi modal yang baik juga untuk Persita khususnya untuk segera mempersiapkan tim," katanya. 

"Pasti banyak hal yang harus dilakukan, apalagi ini kita sudah cukup lama vakum. Tapi alhamdulillah, walaupun selama tim senior Persita libur tanpa aktivitas, pemain tetap melakukan latihan mandiri. Selain itu kami juga punya skuad pemain muda Persita U-20 yang memang masih aktif latihan hingga saat ini," tambah Nyoman lagi.