Liga Champions

Musuhi Pirlo dan Selalu Egois, Eks AC Milan Semprot Ronaldo: Kamu Bikin Juventus Bobrok!

Jumat, 19 Februari 2021 11:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Tak Akur dengan Pirlo, Ronaldo Kena Semprot Eks AC Milan Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Tak Akur dengan Pirlo, Ronaldo Kena Semprot Eks AC Milan

INDOSPORT.COM - Eks AC Milan, Antonio Cassano menganggap megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo terlalu egois dan kesulitan beradaptasi dengan gaya kepelatihan Andrea Pirlo. 

Juventus yang berstatus sebagai klub langganan juara Serie A Italia mengalami rentetan hasil buruk di musim ini. Terkini, Si Nyonya Tua tunduk di tangan Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21.

Juventus mengalami kekalahan 1-2 dari FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions  di Estadio do Dragao, Kamis (18/02/21) dini hari WIB. 

Alih-alih tampil apik, Cristiano Ronaldo malah mati kutu di laga tersebut. Tunangan Georgina Rodriguez itu malah tampak mengomel kepada wasit setelah permintaan penaltinya ditolak. 

Eks bintang Real Madrid itu juga menunjukkan kekecewaan besar saat timnya harus menelan kekalahan. 

Berdasarkan penilaian dari Whoscored, Ronaldo mendapatkan nilai 6,7 di laga melawan Porto. Mantan pemain Manchester United ini sebetulnya mampu membuat dua umpan kunci, dua crossing, dan tiga dribel sukses. Tapi usahanya digagalkan oleh Pepe dan kawan-kawan.

Aksi Cristiano Ronaldo yang membahayakan gawang Porto juga tidak banyak terlihat. Pergerakan CR7 kerap dimatikan pemain lawan dengan pelanggaran.

Sikap dan penampilan Cristiano Ronaldo rupanya membuat mantan pemain AC Milan, Antonio Cassano muak.