Liga Indonesia

Tersandung Kasus KDRT, Alfath Fathier Tulis Surat Terbuka

Jumat, 19 Februari 2021 18:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© persija.id
Pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier. Copyright: © persija.id
Pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Alfath Fathier belakangan jadi sorotan setelah istrinya mengungkapkan melalui media sosial bahwa kerap mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Akibat masalah tersebut, Alfath pun memberikan klarifikasi melalui surat terbuka.

Berdasarkan rilis Persija, Alfath menyampaikan permohonan maaf karena masalahnya menyeret nama klub tempatnya bekerja. Ia menegaskan, persoalan yang dihadapi adalah masalah pribadi (keluarga) dan akan menyelesaikannya. 

Berikut isi surat terbuka Alfath Fathier:

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan ini, saya Alfath Faathier, ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Persija Jakarta, baik itu manajemen, rekan-rekan pemain, terutama kepada seluruh pendukung Persija yang saya sayangi dan juga banggakan, di mana pun berada.

Hal tersebut, berkaitan dengan permasalahan pribadi dan atau keluarga saya yang belakangan ini beredar ke publik, baik di media sosial, media televisi, infotaiment, media online, dan sebagainya. Di mana dalam pemberitaan tersebut, turut membawa nama institusi tempat saya bekerja.

Perlu saya sampaikan, bahwa permasalahan keluarga saya adalah murni permasalahan pribadi saya, dan tanpa ada keterkaitan dengan klub Persija Jakarta. Dan apa yang menjadi pemberitaan di media selama ini, bukanlah pernyataan pribadi saya, melainkan adalah redaksi yang di angkat oleh media itu sendiri, diluar kehendak saya.

Sekali lagi, atas nama pribadi, saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Persija. Selain dari pada itu, saya juga meminta doa dan dukungan dari teman-teman semua, agar segala permasalahan ini dapat segera selesai dengan baik.

Wassalamualaikum Wr. Wb.