Bola Internasional

Patuh Nasihat Coach Justin, Bagus Kahfi Makan Bareng Keluarga Ivar Jenner

Sabtu, 20 Februari 2021 09:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Bagus Kahfi bagikan momen makan malam bersama keluarga Ivar Jenner. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Bagus Kahfi bagikan momen makan malam bersama keluarga Ivar Jenner.

INDOSPORT.COM - Bagus Kahfi nampaknya telah melakukan hal yang direkomendasikan oleh Coach Justin. Pemain anyar FC Utrecht itu membagikan potretnya tengah makan malam bersama keluarga Ivar Jenner.

Pengamat sepak bola, Justinus Lhaksana alias Coach Justin memberi nasihat ampuh agar Bagus Kahfi awet berkarier di Belanda. Striker 19 tahun itu diminta bergaul dengan warga lokal, bahkan diminta makan bareng.

"Kalau Bagus membuktikan dia mau belajar bahasa Belanda, belajar makan makanan Belanda, ini sebuah poin plus yang sangat diapresiasi oleh orang Belanda," papar Coach Justin dalam vlog di kanal YouTube miliknya.

"Jadi gue usulkan, dia harus lebih bergaul dengan orang Belanda yang asli, datang ke rumahnya, ajak makan makanan Belanda. Awal-awal mungkin nggak suka, gue juga begitu, lama-lama elu akan suka," imbuhnya.

Hal ini pun langsung diterapkan oleh Bagus Kahfi. Ia membagikan momen tengah makan malam bersama keluarga Ivar Jenner, salah satu gelandang FC Utrecht yang notabene merupakan pemain keturunan Indonesia.