Liga Champions

Diledek Pemain Porto, Cristiano Ronaldo Jatuh dan Bersujud

Sabtu, 20 Februari 2021 07:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Diledek Pemain Porto, Cristiano Ronaldo Jatuh dan Bersujud Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Diledek Pemain Porto, Cristiano Ronaldo Jatuh dan Bersujud

INDOSPORT.COM - Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera meratapi performanya yang minor dengan bersujud saat diejek bek Porto, Zaidu Sanusi.

Juventus mengalami kekalahan 1-2 dari FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions  di Estadio do Dragao, Kamis (18/02/21) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo tidak berkutik di laga tersebut.

Porto membuka lewat dua gol cepat melalui Mehdi Taremi pada menit ke-2 dan Moussa Marega menit 46. Juventus cuma membalasnya lewat Federico Chiesa (82') yang membuat Bianconeri membutuhkan kemenangan minimal 1-0 saat menjalani leg kedua di Juventus Stadium.

Dalam laga tersebut Cristiano Ronaldo menjadi bahan pembicaraan. Pasalnya manta pemain Manchester United itu nyaris tak terlihat sepanjang laga dan hanya tercatat membuat satu peluang sepanjang 90 menit pertandingan.

Puncaknya saat pertandingan memasuki masa injury time, Ronaldo memasuki kotal penalti Porto dan duel dengan bek kiri Zaidu Sanusi.