Liga Indonesia

Hadapi Piala Menpora 2021, PSIS Ingin Lolos dari Fase Grup

Sabtu, 20 Februari 2021 15:50 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Pipit Puspita Rini
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Anggota DPR RI, Yoyok Sukawi ketika melakukan dialog dengan awak media di Semarang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Anggota DPR RI, Yoyok Sukawi ketika melakukan dialog dengan awak media di Semarang.

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang sebagai salah satu peserta Liga 1 cukup antusias dalam menghadapi kompetisi pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 yang akan dilaksanakan pada akhir Maret hingga April 2021.

Walaupun bertajuk kompetisi pramusim, Laskar Mahesa Jenar tetap mematok target walaupun tak muluk-muluk. Klub yang dikelola Yoyok Sukawi ini menargetkan minimal lolos dari fase grup Piala Menpora 2021.

“Minimal nanti kita bisa lolos fase grup, jika formatnya jadi dilaksanakan dengan grup. Tapi kami masih menunggu format dan jadwal dulu,” ujar Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS di Semarang, Sabtu (20/02/21).

Terkait undian grup, PSIS Semarang siap bermain di mana saja walaupun lebih senang jika bermain di Kota Solo yang jaraknya cukup dekat dari Kota Semarang.

“Di mana saja siap. Tapi kalau misal boleh milih, ya di Solo saja yang dekat. Namun, monggo dari pihak penyelenggara seperti apa,” ujar Yoyok Sukawi.