Bola Internasional

Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman Frankfurt vs Bayern Munchen: Sang Raja Kehabisan Bensin

Sabtu, 20 Februari 2021 23:33 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bayern Munchen di luar dugaan harus menelan kekalahan dari Eintracht Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (20/02/21) malam WIB.

Bertempat di Deutsche Park, Bayern Munchen di luar dugaan harus menyerah 1-2 dari Frankfurt. Tampaknya tanda-tanda kalau Bayern Munchen mulai kehabisan bensin pelan-pelan terlihat juga di Bundesliga Jerman kali ini.

Babak Pertama

Sejak awal pertandingan, Frankfurt memang sudah menunjukan tanda-tanda kalau mereka bisa mengejutkan Bayern Munchen. Di menit keempat saja, kerja sama Kamada dan Younes benar-benar sukses membuat pertahanan Bayern Munchen langsung berkeringat.

Hingga akhirnya mimpi buruk bagi Bayern Munchen pun hadir pada menit ke-12 ketika Frankfut sukses cetak gol lebih dulu. Melalui Kostic yang memberikan umpan matang langsung disambar dengan manis oleh Kamada.

Selepas gol mengejutkan terjadi, Frankfurt rupanya tak mengendurkan tekanannya sama sekali. Younes nyaris saja kembali menggetarkan jala Neuer kalau bolanya lebih turun sedikit saja.

Bayern Munchen bukannya tanpa peluang, kerja sama Davies, Sane dan Kimmich berkali-kali pun sangat berbahaya. Tapi di luar dugaan, justru Frankfurt yang mendapatkan gol keduanya pada menit 31.

Adalah Younes yang berhasil menggetarkan jala Neuer setelah menerima umpan matang dari Kamada. Tertinggal 0-2, Munchen pun langsung mati-matian menyerang tapi sayang hingga babak pertama berakhir, mereka tetap tertinggal dari Frankfurt.