Liga Indonesia

Kiper Utama Persipura Lega Sepak Bola Indonesia Diizinkan Bergulir Lagi

Sabtu, 20 Februari 2021 16:30 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT/ Ratno Prasetyo
Kiper Senior Persipura Jayapura, Dede Sulaiman. Copyright: © INDOSPORT/ Ratno Prasetyo
Kiper Senior Persipura Jayapura, Dede Sulaiman.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang utama klub Persipura Jayapura, Dede Sulaiman, senang mendengar kabar baik bahwa sepak bola Indonesia sudah mendapatkan izin dari pihak kepolisian untuk kembali digulirkan.

Dede berharap, dengan diizinkannya turnamen pramusim Piala Menpora pada Maret 2021, pihak kepolisian bisa kembali memberikan izin kepada federasi sepak bola Indonesia (PSSI) maupun operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB), untuk menggulirkan kembali kompetisi Liga 1 musim 2021.

Kiper utama klub berjulukan Mutiara Hitam yang kini tengah berada di kampung halamannya di Jakarta ini sudah tak sabar menantikan perhelatan turnamen pramusim Piala Menpora.

"Saya sangat senang dan mengharapkan PSSI maupun PT LIB benar-benar bisa menggelar turnamen pramusim dan liga 1 juga. Semoga izin dari kepolisian untuk liga 1 juga bisa secepatnya diterbitkan," ujar Dede kepada awak media olahraga INDOSPORT, Sabtu (20/02/21).

Kiper yang sudah memperkuat Persipura Jayapura sejak 2013 ini berharap agar kompetisi sesungguhnya yakni Liga 1 bisa mendapatkan izin di musim ini, dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

 Dede mengaku sudah rindu akan kompetisi di lapangan hijau, setelah vakum hampir setahun karena pandemi.

"Kurang lebih hampir 1 tahun kita tidak ada kompetisi, ini adalah doa kami semua pemain sepak bola agar kompetisi segera diselenggarakan," kata Dede

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%