Liga Indonesia

Usai Striker Timnas, Madura United Resmikan Status 5 Pemain Muda

Sabtu, 20 Februari 2021 13:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Madura United.
Beto Goncalves resmi kembali memperkuat Madura United dengan perpanjangan kontrak untuk musim 2021. Copyright: © Media Officer Madura United.
Beto Goncalves resmi kembali memperkuat Madura United dengan perpanjangan kontrak untuk musim 2021.

INDOSPORT.COM - Madura United (MU) memulai rangkaian peresmian status para pemain yang masuk ke dalam proyeksi, dengan merekrut lima pemain usia muda dalam tanda tangan pada lembar kontrak untuk musim 2021.

Kebijakan ini pun selaras dengan misi yang mulai dijalankan tim Laskar Sape Kerrab. Presiden klub, Achsanul Qosasi, menginginkan untuk mulai mengorbitkan pemain muda terutama berasal dari Madura United Football Academy (MUFA).

"Semoga jebolan MUFA terus menyumbangkan pemain muda untuk tim Madura United senior," tulis MU pada postingan akun Instagram resminya.

Peresmian status lima pemain muda itu berurutan seusai kebijakan serupa pada Beto Goncalves. Tak hanya berusia muda, mereka juga berstatus sebagai putra daerah Madura.

Achmad Fawaid menjadi pemain pertama yang mendapat sodoran kontrak untuk posisi kiper, Rabu (17/02/21). MU melengkapinya dengan merekrut Erick Gamis Sanjaya dan Maulana Romadhon, lalu Muhamad Kevy dan Make Aldo Maulidino.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%