Liga Indonesia

Lepas Eks Bali United, Borneo FC Amankan 2 Penjaga Gawang Potensial

Minggu, 21 Februari 2021 15:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Pipit Puspita Rini
© nexgen.ge/wikipedia
Logo Borneo FC. Copyright: © nexgen.ge/wikipedia
Logo Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Borneo FC secara resmi tidak memperpanjang kontrak salah satu kipernya, M Dicky Indrayana. Sebaliknya, tim berjulukan Pesut Etam ini mengamankan jasa dua kiper potensial yakni Gianluca Pandeynuwu dan Angga Saputro.

Dicky dilepas setelah satu musim berada di Kalimantan Timur. Mantan pemain Bali United itu didatangkan pada musim 2020, tetapi tak sempat bermain lantaran Liga 1 2020 dihentikan.

Sementara itu, Gianluca Pandeynuwu mendapat perpanjangan kontrak selama semusim. Ini akan jadi musim ketujuh secara kolektif, karena Gian memulai kariernya sejak di akademi Borneo FC.

"Kami sudah amankan jasa Gianluca Pandeynuwu. Ini bakalan jadi musim ketujuhnya bersama kita dan tidak ada kendala dalam proses negosiasi," ujar Manajer Borneo FC Farid Abubakar.

Pihak klub berharap perpanjangan kontrak ini membuat Gian lebih termotivasi untuk menjadi penjaga gawang terbaik Borneo FC. Pesut Etam ingin kiper 23 tahun itu meneruskan tradisi dua seniornya yakni Muhammad Ridho dan Nadeo Argawinata yang dipanggil Timnas Indonesia.