Liga Indonesia

Piala Menpora Segera Bergulir, Persija Langsung Tancap Gas Siapkan Tim

Minggu, 21 Februari 2021 21:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Pipit Puspita Rini
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo Persija Jakarta. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Logo Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah mendapatkan izin dari pihak kepolisian untuk menggulirkan kembali sepak bola di Indonesia. Terdekat, PSSI dan PT LIB menggulirkan turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

Keluarnya izin dari pihak kepolisian disambut suka cita oleh pencinta spak bola nasional. Salah satunya datang dari Direktur Persija Jakarta Ferry Paulus.

Bagi Ferry, dengan lahirnya izin dari pihak kepolisian, Persija Jakarta langsung sigap mempersiapkan tim. Bahkan dalam waktu dekat Persija akan memulai mengumpulkan kembali pelatih, pemain, serta ofisial.

"Manajemen Persija Jakarta sudah mengantisipasi dengan matang terkait persiapan tim untuk masalah turnamen pramusim ini," kata Ferry Paulus seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

"Kita sudah kerja kilat beberapa hari yang lalu dan siap untuk langsung tancap gas segera mempersiapkan tim. Pastinya dalam waktu dekat akan kami umumkan kapan tim akan melakukan latihan perdana," ujar pria kelahiran Manado tersebut.