Liga Italia

Prediksi Serie A Liga Italia Benevento vs AS Roma: Dekati Kursi Juara

Minggu, 21 Februari 2021 13:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Serie A Liga Italia antara Benevento vs AS Roma. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Serie A Liga Italia antara Benevento vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Serie A Liga Italia 2020-2021 bakal mempertemukan antara Benevento lawan AS Roma, Senin (22/02/21) dini hari WIB. Berikut prediksi pertandingannya.

Berlangsung di Municipal Stadium Ciro Vigorito, Giallorossi punya misi memboyong tiga poin lawan tim tuan rumah. Alasannya? Sederhana, mereka sedang berjuang agar bisa rebut kursi juara dari AC Milan dan Inter Milan.

Paulo Fonseca yakin bisa menangi pertandingan Serie A Liga Italia kali ini lawan tim semenjana, mengingat mereka unggul dalam hal pemain berkualitas. Bayangkan saja, Edin Dzeko cs menang mudah dalam empat pertandingan liga terakhir.

Akan tetapi konsekuensi kegemilangan AS Roma malah harus dibayar dengan kekurangan enam pemain di laga lanjutan. Tercatat ada Chirs Smalling, Ibanez, Nicolo Zaniolo, Davide Santon, Marash Kumbulla, dan Bryan Cristante yang wajib menepi imbas cedera.

Beralih ke kubu lawan, Benevento bukanlah tim yang dijagokan menang setelah catatkan hasil miris melawan tujuh tim papan atas Serie A. Tidak mengherankan mengingat mereka masih tahap adaptasi setelah promosi dari Serie B.

Ujian ini pun wajib jadi bahan referensi pelatihnya, Filippo Inzaghi yang juga legenda AC Milan. Pasalnya, jika sebelum ini ia bisa membuat tim begitu mengerikan di kasta bawah, maka kini The Sorcerers wajib tahan banting bertahan di liga teratas.

Berdasarkan head to head, terjadi empat pertemuan sengit melibatkan dua raksasa Serie A Liga Italia ini. Benevento setidaknya sempat menang sekali dan tiga kemenangan lain justru direnggut oleh AS Roma.