Liga Indonesia

Rendi Irwan dan Kolega Bertemu Manajemen Persebaya, Bahas Perpanjangan Kontrak?

Minggu, 21 Februari 2021 18:40 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Pipit Puspita Rini
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Rendi Irwan ingin agar timnya, Persebaya Surabaya dapat konsisten di Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Rendi Irwan ingin agar timnya, Persebaya Surabaya dapat konsisten di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Rendi Irwan dan beberapa pemain Persebaya Surabaya bertemu dengan manajemen di kantor mereka, Sutos, Surabaya, pada Sabtu (20/02/21). Apakah pertemuan mereka ini membahas perpanjang kontrak?.

Rendi Irwan mengatakan bahwa pertemuan dengan manajemen belum membicarakan hal tersebut. Dia dan beberapa pemain Persebaya yang hadir ke sana membahas mengenai turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Hanya pembicaraan ke depannya, bahwa simulasi tentang pertandingan besok belum ada yang signifikanlah di PSSI. Makanya Persebaya memanggil pemain-pemain seperti ini agar ada pembicaraan antara pemain dan klub, sehingga tidak merugikan semua pihak," kata Rendi Irwan saat ditemui Indosport.

"Jadi ini tadi di panggil manajemen sebenarnya belum pasti. Manajemen belum memutuskan bagaimana tentang kontrak seperti apa, itu belum. Jadi masih menunggu," ujar bapak tiga orang anak ini menambahkan.

Selain Rendi Irwan, ada Abu Rizal Maulana, M Syaifuddin, Oktafianus Fernando, dan Hansamu Yama Pranata yang bertemu dengan manajemen Persebaya Surabaya di kantor mereka, 

Menurut Rendi, pemanggilan pemain ini kemungkinan akan berjalan secara bertahap. "Bertahap sekarang 5 orang, mungkin nanti ada lagi. Manajemen masih mengumpulkan pemain," tutup Rendi.