Liga Italia

Tampil Menawan Bareng PSG, Juventus Ingin Balikan dengan Mantan

Minggu, 21 Februari 2021 00:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Juventus dikabarkan ingin ‘balikan’ dengan mantan menyusul penampilan menawannya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Juventus dikabarkan ingin ‘balikan’ dengan mantan menyusul penampilan menawannya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COMJuventus dikabarkan ingin ‘balikan’ dengan mantan menyusul penampilan menawannya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Moise Kean, pemain buangan Juventus, masuk dalam radar transfer Nyonya Tua dan rencananya ingin ditebus dari PSG di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari Le10 Sports menyebutkan jika Juventus memasukkan nama Moise Kean ke dalam daftar transfer prioritas dan ingin ‘balikan’ dengan mantan yang sempat mereka sia-siakan beberapa musim yang lalu.

Sempat moncer bersama Juventus, Kean gagal mempertahankan penampilan apiknya. Sesuatu yang kemudian membuat dirinya dibuang ke Everton.

Sayangnya Kean gagal tampil apik bersama Everton dan kesulitan dalam menemukan performa terbaiknya di Liga Inggris. Hal yang kemudian membuat dirinya dibuang ke PSG.

Bergabung bersama PSG adalah berkah tersendiri buat Kean. Bersama raksasa Ligue 1 itu performanya kembali ke titik puncak. Sesuatu yang membuat karirnya terselamatkan.

Sepanjang musim 2020/21 ini, Kean tercatat telah berhasil mencetak 10 gol dalam 17 penampilannya bersama PSG di Ligue 1. Catatan yang membuat dirinya kembali menjadi bahan rebutan klub-klub papan atas Eropa.