5 WAGs Seksi yang Populer di Media Sosial

Senin, 22 Februari 2021 18:07 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Semua hal dalam sepak bola selalu menarik untuk diperbincangkan. Tidak terkecuali para Wags pesepakbola top dunia.

Rata-rata pesepakbola sangat pintar dalam mencari pasangan hidup. Tidak hanya berparas cantik dan pintar, namun juga memiliki tubuh aduhai yang mengundang perhatian.

Tak hanya mendukung sang kekasih di lapangan, kehadiran para wives and girlfriends (WAGs) kerap dapat sorotan karena penampilannya yang seksi dan mengagumkan. Mereka memiliki aura tersendiri yang mampu memikat jutaan pasang mata.

Pun dengan kisah asmara para pesepakbola dengan istri atau kekasihnya kerap kali dibagikan lewat unggahan di berbagai akun media sosial, salah satunya lewat Instagram.

Oleh karena itu, akun para WAGs pun juga diikuti oleh fans dari pesepakbola maupun klub. INDOSPORT.com akan membahas para WAG's yang memiliki jumlah followers terbanyak di Instagram.

5. Wanda Icardi

Wanda adalah salah satu WAGs paling kontroversial di dunia sepak bola. Dia pernah menikah dengan striker Maxi Lopez dan memiliki tiga anak. Lalu dia berpaling ke penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi.

Wanita berusia 33 tahun ini lalu menikahi Icardi dan menjadi manajernya. Wanda Icardi memiliki 7,4 juta pengikut dan sering membagikan foto-foto seksinya di Instagram.

4. Perrie Edwards

Perrie Edwards merupakan kekasih dari gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain. Dia juga anggota grup Little Mix. 

Perrie dan Chamberlain mulai berkencan sejak 2017. Perrie Edwards diketahui memiliki 11,4 juta followers Instagram.