Bursa Transfer

Nikola Milenkovic, Calon Bek Baru Manchester United Pengganti Victor Lindelof

Minggu, 21 Februari 2021 16:30 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty images
Manchester United akan memberikan prioritas untuk memperkuat sektor pertahanan pada bursa transfer 2021. Salah satunya adalah memboyong Nikola Milenkovic. Copyright: © Getty images
Manchester United akan memberikan prioritas untuk memperkuat sektor pertahanan pada bursa transfer 2021. Salah satunya adalah memboyong Nikola Milenkovic.

INDOSPORT.COM - Manchester United akan memberikan prioritas untuk memperkuat sektor pertahanan pada bursa transfer musim panas 2021. Salah satunya adalah memboyong Nikola Milenkovic.

Gazzetta dello Sport mengabarkan, Manchester United memasukan Nikola Milenkovic ke daftar belanja pada bursa transfer musim panas 2021. Kontrak antara Milenkovic dan Fiorentina akan berakhir pada 2022 mendatang.

Pemain asal Serbia itu dikabarkan tidak ingin memperpanjang demi mencari tantangan di liga yang lebih kompetitif yakni Liga Inggris.

Sebagai seorang bek, Milenkovic memiliki postur yang ideal yakni 1,95 meter. Pemain berusia 23 tahun ini memiliki gaya bertarung agresif, tidak takut kontak fisik dengan lawan. 

Kemampuan bertarung dan menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan menjadi dua kelebihan yang dimiliki oleh Nikola Milenkovic

Manchester United berencana menggantikan posisi Victor Lindelof dengan Milenkovic. Karier bek asal Swedia di Old Trafford memang terancam karena kerap kalah dalam duel bola udara dengan para penyerang di Liga Inggris.