Liga Indonesia

Beni Oktovianto Pamit dari Tim, Ini Penjelasan Resmi Persib Bandung

Senin, 22 Februari 2021 18:40 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Beni Oktaviansyah (tengah) saat mengikuti TC Timnas Indonesia beberapa waktu lalu. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Beni Oktaviansyah (tengah) saat mengikuti TC Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono membenarkan jika Beni Oktovianto pamit dan tidak akan memperkuat tim Persib Bandung pada musim 2021.

Melalui akun Instagram @benioktovianto82, Senin (22/02/21), Beni menyampaikan perpisahan kepada Persib Bandung dan Bobotoh dan mengunggah empat foto saat berkostum skuat Maung Bandung

"Iya betul," kata Teddy saat saat dihubungi wartawan, Senin (22/02/21).

Teddy menuturkan, pemain berusia 22 tahun tersebut memilih untuk mengundurkan diri dari tim kebanggaan Bobotoh, lantaran akan segera melepas masa lajangnya dan ingin dekat dengan orang tuanya di kampung halamannya di Bontang.

"Mengundurkan diri, karena yang bersangkutan akan menikah dengan gadis di kotanya dan harus tinggal dekat dengan orang tuanya," ujar Teddy.

Pamitnya Beni Oktovianto menambah jumlah pemain yang meninggalkan skuat Maung Bandung. Sebelumnya, manajemen Persib tidak memperpanjang kontrak Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun, yang habis pada akhir Desember 2020.