Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Man United vs Newcastle: Setan Merah Menang Nyaman

Senin, 22 Februari 2021 03:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMManchester United berhasil menjaga keangkeran Old Trafford setelah sukses mengandaskan perlawanan Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-25.

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-25 antara Manchester United vs Newcastle United yang digelar di Old Trafford pada hari Senin (22/02/2021) pukul 02.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Manchester United sebagai tuan rumah mencoba tampil agresif dengan mengepung pertahanan Newcastle sejak menit pertama bergulir.

Namun Newcastle United yang terkepung nyatanya bisa lebih terlihat berbahaya melalui beberapa serangan balik mereka di menit-menit awal pertandingan.

Keberuntungan tuan rumah datang juga di menit ke-30 usai sepakan kencang Marcus Rashford gagal dihalau oleh Karl Darlow di bawah mistar Newcastle.

Sayang kebahagiaan Man United tak bertahan lama. Berselang 6 menit kemudian, tendangan keras Allan Saint-Maximin dari dalam kotak penalti menghujam kencang tanpa bisa dicegah oleh David de Gea.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, kedudukan 1-1 untuk Man United dan Newcastle masih bertahan. Marcus Rashford (30’) dan Allan Saint-Maximin (36’) menjadi 2 pemain yang mencatatkan namanya di papan skor.