Liga Inggris

Diserang Virus Corona, Manchester United Pincang Jelang Lawan Newcastle

Minggu, 21 Februari 2021 23:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Michael Regan/Getty Images
Beberapa staf di tim kepelatihan Manchester United dikabarkan positif Covid-19 jelang laga kontra Newcastle United yang rencananya akan digelar di Old Trafford. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Beberapa staf di tim kepelatihan Manchester United dikabarkan positif Covid-19 jelang laga kontra Newcastle United yang rencananya akan digelar di Old Trafford.

INDOSPORT.COM – Beberapa staf di tim kepelatihan Manchester United dikabarkan positif Covid-19 jelang laga kontra Newcastle United yang rencananya akan digelar di Old Trafford.

Namun, kabar positifnya beberapa staf di tim kepelatihan Man United itu diketahui tidak akan membuat laga kontra Newcastle ini ditunda.

Laga akan berjalan seperti biasa dan para staf yang positif terjangkit Covid-19 itu bakal menjalani isolasi mandiri di kediaman mereka masing-masing.

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika 3 staf pelatih di tim utama Man United dikabarkan positif terjangkit Covid-19. Hal tersebut akan membuat susunan staf yang menemani Solskjaer akan tampak berbeda dari hari-hari biasanya.

Laman resmi Man United secara resmi mengumumkan jika Ole Gunnar Solskjaer akan ditemani oleh Nicky Butt dan Mark Dempsey menyusul beberapa staf yang tak bisa datang ke stadion karena diharuskan menjalani isolasi mandiri.

Para staf ini diketahui positif Covid-19 setelah melawat ke Turin dalam laga kontra Real Sociedad pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/21.

Mereka kabarnya tidak akan ikut hadir dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020/21 yang rencananya akan digelar pada Jumat (26/2/2021) mendatang.