Bola Internasional

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2020-2021: PSG vs AS Monaco

Senin, 22 Februari 2021 02:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) vs AS Monaco. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) vs AS Monaco.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-26 Ligue 1 Prancis 2020-2021, Paris Saint Germain (PSG) wajib menghadapi AS Monaco, Senin (22/02/21) dini hari WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di Parc des Princes, kandang sendiri, wajib membawa keuntungan buat Les Parisiens. Bagaimana tidak? Nama baik mereka sebagai juara bertahan liga kasta atas Kota Mode dipertaruhkan setelah tertinggal dari Lyon dan Lille.

Semenjak ditukangi Mauricio Pochettino, satu-satunya penampilan paling mengecewakan PSG ialah dibungkam oleh tim semenjana, Lorient, dengan skor 2-3. Hal inilah yang membuat mereka tertinggal dari rival Ligue 1 Prancis lainnya.

Walaupun begitu, Kylian Mbappe beserta kolega masih bisa menutup kekurangan itu dengan total tiga kemenangan beruntun. Korban mereka diantaranya ialah Nimes (3-0), Marseille (2-0), dan Nice (2-1).

Sayangnya, pada laga lanjutan pentas teratas Prancis ini mereka alami sedikit masalah gara-gara ditinggal enam pemainnya. Nama Angel Di Maria dan Neymar dipastikan absen gara-gara didera cedera.

Beralih ke kubu tamu, status jawara bertahan liga tak lekas membuat Monaco ketar-ketir dan justru tambah semangat mencari kemenangan. Maklum saja, terakhir juara tiga musim lalu membuat kesempatan kali ini terbuka lebar.

Apalagi Los Monegasques kini dinahkodai oleh Niko Kovac, pelatih yang sempat buat Bayern Munchen begitu mengerikan di pentas teratas Jerman. Posisi mereka sendiri jauh lebih beruntung karena hanya dua pemain saja yang cedera.