Bursa Transfer

Matikan Barcelona Berkat Mbappe, Real Madrid Kini Gigit Jari karena PSG

Kamis, 18 Februari 2021 13:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Jean Catuffe/GettyImages/StickPNG
Setelah menghabisi Barcelona di Liga Champions, PSG kini bikin Real Madrid gigit jari ketika terkait keinginan rekrut Kylian Mbappe pada bursa transfer nanti. Copyright: © Jean Catuffe/GettyImages/StickPNG
Setelah menghabisi Barcelona di Liga Champions, PSG kini bikin Real Madrid gigit jari ketika terkait keinginan rekrut Kylian Mbappe pada bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM - Momen bersejarah terjadi ketika Kylian Mbappe bikin Barcelona bertekuk lutut dihadapan Paris Saint Germain (PSG) kala lakoni Liga Champions, Rabu (17/02/21). Kini giliran Real Madrid yang gigit jari jelang bursa transfer.

Leg pertama yang berlangsung di Camp Nou tak mengubah keadaan memperihatinkan Catalan. Kembalinya Gerard Pique di lini belakang dan adanya Lionel Messi senjata andalan, tak mengubah fakta mereka kalah dengan skor miris 1-4.

Penampilan dari El Barca sendiri cenderung kurang oke setelah mendapat gol tunggal lewat penalti, itu pun berkat pelanggaran Frenkie de Jong yang disebut-sebut diving. Lain halnya dengan skuat Mauricio Pochettino yang langsung menggila.

Ya, hattrick langsung dibukukan Mbappe yang tak bisa dihentikan oleh segenap pemain bertahan Barcelona. Bintang asal Prancis ini pun mencatatkan namanya dalam sejarah sebagai pemain yang bisa cetak trigol selain Faustino Asprilla dan Andriy Shevchenko.

Tentu saja berkat hal tersebut membuat Les Parisiens begitu memagari gerak-gerik striker berusia 22 tahun itu yang mau cari pengalaman baru. Sebagaimana diketahui, ia sempat berencana hengkang pada bursa transfer hingga buat Real Madrid tertarik.

Alasan Los Blancos sendiri awalnya cukup sederhana, sang calon megabintang itu diproyeksikan sebagai pengganti sepadan Cristiano Ronaldo. Maklum, semenjak kehilangan pemain ikonik nomor tujuh itu, mereka terkesan melempem.

Gembar-gembor datangkan Vinicius Junior hingga Eden Hazard, skuat besutan Zinedine Zidane malah kembali andalkan Karim Benzema yang kian termakan zaman. Alih-alih dapat pertanda baik terkait Mbappe, kekecewaan malah datang.