Liga Italia

Bawa Juventus Gilas Crotone, Ronaldo Segera Kangkangi Ibrahimovic

Selasa, 23 Februari 2021 10:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Sukses membawa Juventus gilas Crotone di pekan ke-23 Serie A Italia 2020/21, Cristiano Ronaldo akan segera kangkangi Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Sukses membawa Juventus gilas Crotone di pekan ke-23 Serie A Italia 2020/21, Cristiano Ronaldo akan segera kangkangi Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Sukses membawa Juventus gilas Crotone di pekan ke-23 Serie A Italia 2020/21, Cristiano Ronaldo akan segera kangkangi Zlatan Ibrahimovic.

Laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-23 antara Juventus vs Crotone yang digelar di J Stadium pada hari Selasa (23/02/2021) pukul 02.45 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Juventus sebagai tuan rumah mencoba tampil agresif dengan mengepung pertahanan Crotone sejak menit pertama bergulir. Pertandingan berjalan timpang. Crotone terkepung dan seakan tidak diberikan kesempatan untuk bisa mendapatkan peluang yang mengancam oleh Juventus.

Usaha Juventus untuk mencetak gol menemukan hasilnya di menit ke-38. Cristiano Ronaldo menjadi pemecah kebuntuan sekaligus membuka keran gol Nyonya Tua di laga kontra Crotone ini.

Gol yang Cristiano Ronaldo cetak ini juga membuat dirinya berhasil mencetak setidaknya 1 gol pada semua kontestan Serie A Italia musim ini.

Jelang turun minum, Ronaldo kembali membuktikan jika dirinya masih menjadi salah satu predator terganas di Serie A Italia. Aksinya di menit ke-45+1 membut Juventus berhasil unggul dengan skor 2-0.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, kedudukan 2-0 untuk Juventus masih bertahan. Brace Cristiano Ronaldo (38’, 45+1’) berhasil membuat perbedaan di paruh pertama pertandingan ini.

Peluit babak kedua dibunyikan dan Juventus yang unggul 2 gol di paruh pertama pertandingan masih bermain menekan serta agresif untuk kembali menambah keunggulan.

Hasilnya Weston McKennie memperbesar keunggulan Juventus pada menit ke-66. Aksinya gagal dihalau oleh Cordaz yang mengawal gawang Crotone.

Hingga menit ke-77 Juventus masih mendominasi jalannya laga. Nyonya Tua sukses menguasai jalannya pertandingan dengan 62 persen penguasaan bola dan 7 tendangan ke arah gawang dari total 22 tendangan yang diluncurkan.

Di sisi lain Crotone masih terus mencari celah untuk bisa melakukan serangan balik. Momentum yang agaknya susah untuk ditemukan mengingat pertahanan Juventus pada laga kali ini terlihat sangat rapat.

Skor 3-0 untuk Juventus masih bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan. Brace Cristiano Ronaldo (38’, 45+1’) dan gol Weston McKennie membuat Bianconeri meraih 3 poin dengan cara sebaik-baiknya.