Liga Italia

3 Kehebatan Cristiano Ronaldo di Pertandingan Juventus vs Crotone

Selasa, 23 Februari 2021 09:30 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo membantu Juventus menang atas Crotone di Serie A Liga Italia, Selasa (23/02/21) dini hari WIB. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo membantu Juventus menang atas Crotone di Serie A Liga Italia, Selasa (23/02/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo tampil memukau di pertandingan Serie A Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs Crotone, Selasa (23/02/21) dini hari WIB.

Sebelumnya, pemain asal Portugal tersebut dikabarkan sedang kehabisan bensin bersama Si Nyonya Tua. Akan tetapi, tidak mencetak gol di satu atau dua laga sejatinya bukan masalah besar jika yang mengalaminya adalah seorang Cristiano Ronaldo.

Bagaimanapun juga, ia adalah salah satu pesepak bola top dunia saat ini, yang pastinya tidak akan mudah kehilangan sentuhannya begitu saja.

Satu-satunya hal yang mungkin berpotensi membuat resah para suporter setia Juventus adalah situasi Ronaldo dan Andrea Pirlo. Beberapa waktu belakangan, mereka berdua memang jadi sorotan tajam publik dan juga para kritikus sepak bola.

Bahkan, Antonio Cassano secara blak-blakan tidak segan menyebut Ronaldo adalah pemain yang egois dan sekarang ini justru kesulitan bermain di bawah asuhan Pirlo. Benarkah demikian?

“Dia mencetak gol di setiap laga, itu betul, tapi dia kesusahan dengan ide Andrea. Dia selalu egois dan tidak peduli jika orang lain mencetak gol,” ujar Antonio Cassano kepada Twitch.

“Dia dalah tipe pemain yang hidup untuk mencetak gol, bukan untuk pertandingan, pertandingan besar. Dia hidup untuk itu dan sekarang situasinya semakin parah. Waktu berlalu dan dia sedang kesulitan,” kata Cassano lagi.

Namun terlepas dari segala cuap-cuap yang beredar di khalayak ramai, Juventus tengah berbahagia lantaran meraih poin penuh untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020-2021.

Menang atas Crotone, Si Nyonya Tua pun mengkudeta AS Roma dan memanjat naik ke peringkat tiga dengan 45 poin. Di atasnya, masih ada AC Milan dan Inter Milan dengan raihan poin masing-masing 49 dan 53.

Kemenangan Juventus semalam pun tentu tidak lepas dari peran megabintang mereka, Cristiano Ronaldo. Berikut hal-hal hebat yang telah dilakukannya saat membantu tim menang atas Crotone di Serie A Liga Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
27%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
27%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
36%