Liga Italia

Hasil Serie A Italia Juventus vs Crotone: Menang, Ronaldo Cetak Brace

Selasa, 23 Februari 2021 04:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Twitter @juventusfc
Cristiano Ronaldo menunjukkan jika dirinya masih layak disebut sebagai yang terbaik, menyusul brace yang ia sumbangkan dalam kemenangan Juventus atas Crotone. Copyright: © Twitter @juventusfc
Cristiano Ronaldo menunjukkan jika dirinya masih layak disebut sebagai yang terbaik, menyusul brace yang ia sumbangkan dalam kemenangan Juventus atas Crotone.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo menunjukkan jika dirinya masih layak disebut sebagai yang terbaik, menyusul brace yang ia sumbangkan dalam kemenangan Juventus atas Crotone.

Laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-23 antara Juventus vs Crotone yang digelar di J Stadium pada hari Selasa (23/02/2021) pukul 02.45 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Juventus sebagai tuan rumah mencoba tampil agresif dengan mengepung pertahanan Crotone sejak menit pertama bergulir.

Pertandingan berjalan timpang. Crotone terkepung dan seakan tidak diberikan kesempatan untuk bisa mendapatkan peluang yang mengancam oleh Juventus.

Usaha Juventus untuk mencetak gol menemukan hasilnya di menit ke-38. Cristiano Ronaldo menjadi pemecah kebuntuan sekaligus membuka keran gol Nyonya Tua di laga kontra Crotone ini.

Gol yang Cristiano Ronaldo cetak ini juga membuat dirinya berhasil mencetak setidaknya 1 gol pada semua kontestan Serie A Italia musim ini.

Jelang turun minum, Ronaldo kembali membuktikan jika dirinya masih menjadi salah satu predator terganas di Serie A Italia. Aksinya di menit ke-45+1 membut Juventus berhasil unggul dengan skor 2-0.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, kedudukan 2-0 untuk Juventus masih bertahan. Brace Cristiano Ronaldo (38’, 45+1’) berhasil membuat perbedaan di paruh pertama pertandingan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%