Bursa Transfer

Cari Tandem Baru untuk Ronaldo, Juventus Lirik Eks AC Milan

Senin, 22 Februari 2021 07:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Andre Silva dan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal Copyright: © INDOSPORT
Andre Silva dan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal

INDOSPORT.COM – Juventus ternyata masih dipusingkan dengan siapakah sosok paling tepat untuk menjadi tandem Cristiano Ronaldo di depan, bahkan mereka sampai mulai melirik eks AC Milan.

Juventus memang sungguh beruntung bisa memiliki striker sehebat Cristiano Ronaldo. Meski usianya sudah mulai menua, tapi kualitasnya ketika mengeksekusi peluang, masih menjadi salah satu yang terbaik.

Namun pelatih Andrea Pirlo sadar betul kalau Ronaldo sudah tidak bisa bermain sendiri, sehingga Juventus pun kerap memainkan skema dua striker. Masalah pun muncul, di mana Pirlo sepertinya kesulitan mencari sosok tandem ideal bagi Ronaldo.

Setidaknya, ada tiga nama yang dicoba oleh Pirlo untuk menjadi rekan duet Ronaldo di lini depan Juventus. Mulai dari Paulo Dybala, Alvaro Morata dan Dejan Kulusevski pernah dicoba jadi rekan duet Ronaldo.

Dari kesemua rekan duet tersebut, tampaknya hanya Morata yang dianggap paling bisa mengimbangi kemampuan Ronaldo. Itupun juga tak jarang, Morata bermain di bawah standar sehingga Ronaldo kembali terlihat seperti bekerja sendirian lagi.

Untuk itu, Juventus di bursa transfer berikutnya, dipercaya akan mencoba mencari striker baru untuk mendampingi Ronaldo. Beberapa nama pun masuk dalam kandidat, termasuk eks AC Milan.

Mungkin terdengar cukup aneh, bagaimana mungkin ada pemain yang sudah dibuang AC Milan malah membuat Juventus tertarik. Tapi sebenarnya itu wajar saja, soalnya peforma eks AC Milan itu di musim ini sangat impresif.