Liga Italia

Striker AC Milan Ini Bongkar Penyebab Alasan Tolak Ajakan Inter Milan

Minggu, 21 Februari 2021 00:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dengan Rafael Leao di laga AC Milan vs Cagliari Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dengan Rafael Leao di laga AC Milan vs Cagliari

INDOSPORT.COM – Menjelang Derby della Madonnia, ada striker AC Milan yang membongkar penyebab alasan dirinya menolak ajakan untuk bergabung dari Inter Milan.

Rivalitas AC Milan dan Inter Milan pada musim ini seperti membawa kita pada nostalgia sekitar sedekade lalu. Ketika duel keduanya yang bertajuk Derby della Madonnina menjadi penentu siapa bisa juara Serie A Italia.

Memang sejak Juventus memulai hegemoni juara Serie A Italia 9 musim beruntun, kita sudah sangat jarang melihat AC Milan dan Inter Milan bersaing bersamaan di puncak. Soalnya akibat penurunan peforma AC Milan dan Inter Milan, sehingga fenomena itu jadi langka.

Ketika musim lalu,, Inter Milan bisa kembali lagi bersaing di puncak klasemen dengan Juventus, AC Milan belum bisa bersinar seperti sekarang. Namun kini ketika keduanya sedang dalam peforma puncak, Derby della Madonnina kali ini akan terasa seperti nostalgia persaingan dulu.

Apalagi kali ini Derby della Madonnina juga akan semakin seru berkat bumbu perseteruan Romelu Lukaku dengan Zlatan Ibrahimovic. Cukup unik memang melihat mantan pemain Manchester United itu berseteru di atas lapangan.

Bumbu dari rivalitas AC Milan vs Inter Milan pun sepertinya akan semakin seru berkat pengakuan salah satu pemain ini. Striker AC Milan tersebut mengaku kalau sebelum dirinya bergabung dengan klubnya saat ini, sempat ditawari ajakan bergabung dengan Inter Milan juga.

Tapi ia menolak Inter Milan dengan alasan tertentu sehingga lebih memilih AC Milan. Lantas, siapa striker AC Milan yang sempat menolak ajakan bergabung dari Inter Milan itu?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%