Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan: Setan Merah Hancur Lebur

Minggu, 21 Februari 2021 22:56 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @Inter
Aksi Romelu Lukaku di laga AC Milan vs Inter Milan Copyright: © Twitter @Inter
Aksi Romelu Lukaku di laga AC Milan vs Inter Milan

INDOSPORT.COM – AC Milan benar-benar hancur lebur saat dihajar oleh Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia pada Minggu (21/02/21) malam WIB.

Bertanding di San Siro, AC Milan alias setan merah benar-benar tak berkutik di hadapan sang rival sekota, Inter Milan, Tidak tanggung-tanggung, tiga gol bersarang tanpa balas ke gawang AC Milan sehingga membuat Inter Milan sukses memenangi Derby della Madonnina kali ini.

Babak Pertama

Sejak awal babak pertama, tempo pertandingan langsung begitu tinggi di mana Ivan Perisic sudah langsung mendapat peluang yang melebar. AC Milan membalas dengan serangan balik cepat, tapi aksi Ibrahimovic masih bisa dinetralkan bek Inter Milan.

Serangan kedua Inter Milan yang berasal dari Romelu Lukaku ternyata langsung membuahkan gol yang dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-5. AC Milan mencoba untuk merespons gol cepat Inter Milan itu, tapi mereka kesulitan keluar dari area pertahanannya sendiri.

Begitu berhasil mendapatkan peluang, Ibrahimovic malah gagal menaklukan kiper Samir Handanovic. Justru ketika AC Milan keasyikan menyerang, Inter Milan nyaris menambah  keunggulan andai Lukaku dan Lautaro Martinez bisa manfaatkan kemelut yang diciptakan Perisic.

Tapi AC Milan tidak menyerah, mereka mendapat peluang emas yang berawal dari umpan lambung Kessie yang gagal diamankan Bastoni. Bola liar pun disambut Hernandez yang melewati De Vrij sebelum melepaskan tembakan melebarnya.

Di akhir-akhir babak pertama, Inter Milan kembali mendapat 2 peluang emas melalui Skriniar dan Perisic yang kesemuanya masih belum bisa menaklukan Donnarumma. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 bagi Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%